Kebanggaan Alumni

“Mas, sampeyan kenal sama Mr.X?”, tanya seorang senior manager pada seorang staf manager

“Kenal pak. Kan yang tinggal di kota JX?”, jawab sang staf manager

“Kamu mau enggak nggantikan posisi Mr.X sebagai manager di kota JX?”

“Wah ya jelas mau banget pak. Taruh kata tetap jadi staf dan pindah ke kota JX saja saya sudah sangat senang kok, apalagi naik jabatan jadi manager, ya siapa yang tidak mau pak”

“Hahahaha….bagus..bagus…siap-siap ya..hahaha….”

“Makasih pak…”

Pembicaraanpun jadi makin hangat. Semua topik dibahas tuntas dan semua selalu sampai pada klimaksnya masing-masing. Suasana benar-benar seperti suasana sebuah reuni kecil. Mereka juga cerita tentang kota BXXG yang begitu indah dan begitu mempesona mereka berdua.

Menjelang dinihari, staf manager ini mulai gelisah, sehingga akhirnya dia memberanikan diri untuk pamit.

“Pak udah lewat tengah malam nih…”

“Hahaha…iya nih udah mau subuh lagi, hahaha….”

Kembali tawa berderai di antara mereka.

“Saya pamit dulu pak, kebetulan besok saya ada acara…”, kembali sang staf memberanikan diri untuk pamit.

“Hahaha…gak usah ikut acaranya atau batalkan saja acaranya itu…”

“Hehehe…agak susah pak, karena kebetulan di acara ini saya jadi ketua panitia dan acara ini sudah cukup lama direncanakan…”

“Hmmm….acara apa sih, sampai sebegitu pentingnya?”

“Acara reuni Universitas YYY pak…”

“Haaa???”, kaget sang Boz

“Kenapa pak?”, sang staf ikutan kaget

“Kamu bukan alumni XXB ya?”

“Bukan pak, saya alumni Universitas YYY”

“Sudah pulang saja, aku gak jadi ngangkat kamu jadi manager. Batal !”

“…???”

+++

Ini sih manager Inter Milan, sang “Special One”, bukan manager dalam cerita di atas [sumber gambar disini]

2 thoughts on “Kebanggaan Alumni

Tinggalkan Balasan