Lomba Blog PWU 2010

Akhirnya aku mendaftarkan blog Mie Ayam SEHATI untuk ikut lomba Blog dalam rangkaian acara Milad IV TDA [Tangan Di atas] atau yang dipopulerkan dengan nama Pesta Wira Usaha 2010.

Blog Mie Ayam SEHATI adalah blog yang memuat perjalanan bisnis membuka warung Mie Ayam dan tempat membidani lahirnya Tim Bisnis Nasgome dalam rangka Kompetisi Bisnis TDA Bekasi.

Langsung saja kubuat sekalian “fans page” di face book agar gema warung ini dan juga gema Pesta Wira Usaha [PWU] 2010 ini makin bergaung. Waktu sudah tinggal beberapa hari lagi dan sudah saatnya injak pedal gas dalam-dalam agar bisa mengejar ketertinggalan yang ada.

Ini adalah acara kolosal ke dua setelah kemarin aku aktif dalam acara Amprokan Blogger Bekasi 2010 yang sukses mengumpulkan para blogger dari berbagai pelosok Nusantara ini. PWU 2010 juga akan mengumpulkan para TDAers dari seluruh pelosok Nusantara.

Apa beda antara acara AB2010 dan PWU 2010.

Inilah bedanya :
1. AB 2010 gratis untuk semua peserta, termasuk akomodasi di Bekasi dan ada bantuan transportasi buat blogger dari luar Jabodetabek. PWU mensyaratkan biaya pendaftaran sebesar 350 ribu untuk early bird dan 600 ribu untuk umum.
2. Profesi para blogger berbagai macam ragamnya, tetapi disatukan dengan hobi yang sama yaitu menulis di blog. Profesi para TDAers juga bermacam-macam, tetapi disatukan dengan semangat saling memberi.
3. Lomba yang diadakan oleh AB2010 adalah lomba berbasis SEO dan penilaian akhir adalah materi blog. Sebelumnya ada juga lomba foto dan blog yang dilaksanakan sebelum AB 2010 dengan hadiah total 45 juta. Di PWU lombanya lebih bervariatif, sesuai dengan semangat TDA.
4. Apa lagi ya bedanya?

Yang jelas dua acara ini benar-benar seperti sebuah paket spesial di tahun 2010 ini. Di akhir tahun juga kelihatannya PB 2010 akan kembali menggebrak. Semuanya ini sedikit banyak melibatkan para blogger mengingat ke tiga acara ini punya kekuatan komunikasi dalam dunia maya.

Mari kita meriahkan semua acara di atas. Semoga bisa lebih meriah dari AB 2010 yang panitianya hanya punya waktu dua bulan tapi sanggup melaksanakan event nasional dengan hasil yang sangat memuaskan seluruh peserta.

Selamat berpesta para Wira Usahawan Indonesia.

4 thoughts on “Lomba Blog PWU 2010

  1. Pingback: Mie SEHATI

Tinggalkan Balasan