Duet Maut dengan Mbak Ajeng : One Moment in Time

Lagu “One Moment in Time” menandai kehadiranku di acara karaoke yang penuh warna dari para blogger bekasi. Sakses dan salut buat mbak Ratu yang selalu piawai kalau ngurusi masalah yang satu ini.

Setelah tak bertemu beberapa waktu, maka pertemuan panitia Amprokan Blogger 2010 ini terasa sangat istimewa, meskipun bintang lapangannya, kang Harun dan Mas Amril, tidak bisa kutemui karena ada hal lain yang tak kuasa diselesaikan.

Patut disesalkan juga mas Dodie tidak muncul di acara ini, padahal dia adalah kandidat musuh terkuat dalam soal pertempuran karaokean antara beBlog dan Depok. Aku tidak tahu apakah ini karena ciutnya nyali mas Dodi atau karena capeknya dia berkeliaran di ujung pulau jawa bagian Barat ini. Atau karena munculnya Om Jay yang biarpun datang tetap tidak nyanyi dari awal sampai akhir (gak ada karaoke murattal sih)

“Gak asyik karaoke kok gak ada nilainya!”, begitu kira-kira semangat para karaokewan dan karaokewati BeBlog dan mereka memilih tempat karaoke di Inul MM yang sangat representatif untuk menghadirkan puluhan penggemar karaoke.

Ruang 5 di Inul ini memang lumayan kuas dan didekorasi dengan apik, meski jadi sulit untuk mengambil gambar, karena pencahayaannya antara ada dan tiada.

Tak kusangka, para gadis-gadis alim dan nan cantik ini begitu denger lagu langsung goyang bak penyanyi profesional. Ada goyang gergaji, ada goyang ngebor ada juga goyang dombret, semuanya lengkap, bahkan goyang rock juga terlihat fasih dijalani para pecinta karaoke ini.

Suara boleh fals, tapi goyang jangan sampai fals!

Ada juga yang bergaya bak sinden meskipun lagunya lagu non sinden. Jan komplit plit deh. Aku jadi merasa ada di dunia lain pada hari ini.

Lebih mantap lagi pak Aris, sang ketua BeBlog datang lengkap dengan pasukannya. Aku hanya datang membawa pasangan hidupku tapi pak Aris datang lengkap dan berhasil memecahkan rekor menyanyi dengan nilai 99 ! (nyaris sempurna).

Mbak Ajeng yang punya rekor tertinggi, terpaksa menyerahkan tampuk juaranya pada putri mas Aris. Luar biasa.

Selain Ady, komandan Sebuai yang bikin kita terSEBUAI dengan goyangannya, maka bintang karaoke lain di hari itu adalah Siti Nurhaliza BeBlog. Silahkan tebak siapa dia, pokoknya yang punya bodi peragawati dan “gapyak”-nya gak ketulungan deh. Kalau belum mudeng silahkan hubungi manajernya, namanya mas Irfan.

Alhamdulillah aku dapat kesempatan nyanyi duet dengan mbak Ajeng. Suara falsku jadi ketimpa oleh suara merdu mbak Ajeng. Lagu pilihan mbak Ajeng juga luar biasa indahnya.

“One Moment in Time”

Each day I live
I want to be
A day to give
The best of me
I’m only one
But not alone
My finest day
Is yet unknown

I broke my heart
Fought every gain
To taste the sweet
I face the pain
I rise and fall
Yet through it all
This much remains

I want one moment in time
When I’m more than I thought I could be
When all of my dreams are a heartbeat away
And the answers are all up to me
Give me one moment in time
When I’m racing with destiny
Then in that one moment of time
I will feel
I will feel eternity

I’ve lived to be
The very best
I want it all
No time for less
I’ve laid the plans
Now lay the chance
Here in my hands

Give me one moment in time
When I’m more than I thought I could be
When all of my dreams are a heartbeat away
And the answers are all up to me
Give me one moment in time
When I’m racing with destiny
Then in that one moment of time
I will feel
I will feel eternity

You’re a winner for a lifetime
If you seize that one moment in time
Make it shine

Give me one moment in time
When I’m more than I thought I could be
When all of my dreams are a heartbeat away
And the answers are all up to me
Give me one moment in time
When I’m racing with destiny
Then in that one moment of time
I will be
I will be
I will be free
I will be
I will be free

Salut sekali lagi buat mbak Ratu, mas Aris, mbak Ajeng dan semua yang hadir maupun yang tidak bisa hadir di acara itu.

Ternyata suara fals itu nomor enam belas, tapi kehadiran di acara ini yang lebih penting. Gak bisa nyanyi? Joget kan bisa. Gak bisa nyanyi dan joget? Tepuk tangan aja deh !

Yuk bergaul dengan teman-teman yang baik-baik aja yuk!:-)
+++
ditulis di blog pribadi

4 thoughts on “Duet Maut dengan Mbak Ajeng : One Moment in Time

    • makasih buat Ratu yang sudah mengundangku di acara ini
      Sakses selalu ya
      .-= eshape´s last blog ..Diskusi Bisnis di Cikarang didatangi peserta dari Jakarta dan Bogor =-.

Tinggalkan Balasan