PCMAV 5.0 Valhalla Maret – April 2011

PC Media kembali memgeluarkan update terbaru untuk antivirus lokal yang masih masuk jajaran tertinggi di Indonesia. Inilah antivirus anak bangsa yang bisa diandalkan untuk menghabisi virus lokal. Pasangkan dengan antivirus non lokal yang terkenal, maka lengkaplah perisai kompi kita (meskipun tetap saja maling lebih canggih dari polisi canggih).

Silahkan unduh disini.

APA YANG BARU?

a. LinkProtector: Merupakan salah satu fitur utama terbaru yang dapat memberi perlindungan pengguna saat berinternet. Fitur LinkProtector ini mampu mencegat website berbahaya yang memiliki potensi menyebarkan malware hingga tindakan phising. Dengan kumpulan database yang dapat di-update, keamanan dalam berinternet pun dapat terjaga.

b. Anti-Keystroke: Salah satu ancaman dari malware yang popular saat ini yaitu pencurian data. Fitur terbaru Anti-Keystroke akan mencegat secara real-time perekaman tekanan tombol keyboard yang dilakukan oleh sebagian besar program keylogger yang banyak beredar saat ini.

c. Extension Manager: Beberapa extension yang terdapat pada PCMAV 5.0 dapat digunakan sebagai program bantuan dalam menganalisa sistem seperti Task Manager, Process Monitor, dan Locked Handles Viewer. Ke depan, SDK Extension Manager akan dipublikasikan sehingga pihak ketiga dapat pula ikut terlibat dalam membuat extension tambahan, namun keamanannya tetap terjaga.

dll

4 thoughts on “PCMAV 5.0 Valhalla Maret – April 2011

Tinggalkan Balasan