Enak dan Perlu : Norton Mobile Android

Banyaknya aplikasi yang ada di Google Market pasti membingungkan para pecinta Android. Yang mana yang harus dipilih dan yang mana boleh ditinggalkan. Untungnya banyak sekali artikel dari teman-teman yang memberikan testimoni mereka terhadap aplikasi yang telah mereka pakai.

Norton Mobile Utilities

Aplikasi wajib di Andorid pasti adalah APP2SD. Inilah aplikasi yang membuat ruang memory internal menjadi lebih lega, karena isinya dipindah ke memori eksternal.

Lalu aplikasi apa lagi yang patut diinstall ke dalam ponsel pintar kita?

Beberapa teman sepakat denganku untuk membaca testimoni dari teman-teman sebelum install sebuah aplikasi. Dimuali dari teman-teman dekat, kemudian ke diskusi komunitas android di internet ataupun langsung ke Google market.

Bila kita sudah sampai ke Google market, maka coba ikuti langkah-langkah ini sebelum melakukan instalasi aplikasi pilihan kita.

1. Pilih aplikasi yang tak berbayar (free) dan punya banyak bintang.

2. Baca testimoni dan aplikasi yang “related”. Bandingkan testimoni dari aplikasi yang akan kita install dengan testimoni dari  “related aplication”

3. Bila kita install dua aplikasi yang sama baiknya, maka silahkan dicek dengan APP2SD. Pilih aplikasi yang bisa berjalan di memori eksternal dan buang aplikasi yang hanya jalan di memori internal.

4. Silahkan tambahin sendiri.

Dari semua aplikasi yang pernah kuinstall, hari ini aku memberanikan diri untuk install aplikasi Norton dan ternyata hasilnya sangat memuaskan. Banyak hal yang bisa kita lakukan dengan aplikasi Norton ini. Minimal kita sudah punya nama besar Norton sebagai garansi berjalannya aplikasi dengnan baik.

Tampilan yang ringkas dan berkelas. Kita bisa juga melakukan penghapusan aplikasi maupun data.

 

Aplikasi ini juga memudahkan proses penghapusan aplikasi.

 

 

Norton Mobile Utilities

 

Silahkan install dan beri terstimoni anda untuk teman-teman penggemar Android.

4 thoughts on “Enak dan Perlu : Norton Mobile Android

  1. Pingback: Hemat batere Android dengan Norton Mobile Utilities

  2. Pingback: Ipad vs Android | Berbagi Yuk

Tinggalkan Balasan