Sajian Ipad2 dan Galaxy Tab2 Kopdar Blogger Yogya di Miesehati

Sambil menanti hidangan miesehati saat Kopdar Blogger Yogya berhati nyaman di warung mie sehati, maka anak-anak yang ikut para ortunya di acara ini asyik bermain game di gadget teranyar saat ini, Ipad2 dan Samsung Galaxy Tab 2 Android Honeycomb.

Kopdar Blogger Jogja berhati nyaman

Kopdar Blogger Jogja berhati nyaman

Salah satu anak terlihat sudah sangat mahir memainkan game-game yang ada di perangkat ini, sementara satunya terlihat masih lebih suka mencet-mecet saja dibanding menikmati apa yang terlihat di tampilan monitor gadget ini.

Game yang mereka mainkan adalah game wajib perangkat tablet, baik under iOS Apple maupun Honeycomb Android, Talking Tom, Angry Birds dan Need For Speed full version.

Pembicaraan para bloggerpun sebagian jadi terfokus pada ulah dua blogger cilik ini. Sempat juga disinggung serba sedikit tentang HTC dan BB Onyx 2 yang pecah layarnya.

Pembicaraan para Blogger Jogja berhati nyaman ini memang tadinya adem-adem saja, kalau tidak dikatakan lebih banyak ngetwitnya dibanding ngobrolnya. Pembicaraan baru mulai lancar ketika mas Suryaden terus bertanya, “Acaranya apa saja nih?”

Master SEO dan Ketua Komunitas Blogger Jogja

Master SEO dan Ketua Komunitas Blogger Jogja

Pembicaraan makin lancar ketika mbak Rika cerita tentang konsep Blogger Nusantara yang didengungkan oleh teman-teman dari TPC Surabaya, terutama oleh mas Gempur mbahnya SEO Surabaya.

Akan ada pembicara dari nara sumber internasional, baik dari raksasa Search Engine maupun Social media yang saat ini sedang digandrungi oleh para blogger. Mereka akan didatangkan langsung dari markasnya untuk berbagi ilmu dengan para blogger Nusantara.

Sang Primadona dan Bodyguardnya

Sang Primadona dan Bodyguardnya

Mbak Rika juga mengenalkan portal baru Blogger Nusantara dan langsung membuka Samsung Galaxy Tab2 untuk diedarkan ke peserta kopdar. Bukan berbagi gadget, tapi peserta kopdar dipersilahkan menguisi pendaftaran blogger nusantara langsung dari gadget mbak Rika.

Agar lancar proses pendaftarannya, akupun mengeluarkan Ipad2 dan ikut mengedarkan formulir pendaftaran online blogger Nusantara. Maklum acara besar ini akan diadakan pada bulan Oktober 2011, jadi sudah dekat waktunya, so… harus cepat actionnya.

Acara yang juga tak kalah serunya adalah acara perkenalan angota baru stok lama dan beberapa dari kita baru tahu bahwa lawan bicara mereka ternyata sekarang ada di dunia nyata dan ngomong langsung di depan mereka.

Mbak Lutfi Retno Wahyudyanti tidak kalah sigap, tidak hanya memperkenalkan diri tetapi juga langsung jualan buku Indienya. “Para Pemuja Matahari”

para pemuja matahari

para pemuja matahari

Buku itu tentu saja langusng laris manis. Ini memang salah satu konsep kopdar. Saling bersinergi dalam membangun komunitas yang akan semakin kuat dari hari ke hari. Akan lebih baik lagi kalau tidak hanya membeli untuk diri sendiri tapi ikut memperkenalkan buku karangan anggota komunitas ke komunitas yang lain.

Hobi yang bisa mendatangkan duit, kenapa tidak kita dukung? Siapa tahu kita juga bisa mendapat rejeki dari buku yang dibuat teman atau buku yang nantinya akan kita buat?

Akhirnya sajian miesehati keluar juga dan Ipad2 serta Samsung Galaxy Tab 2 dicolok dulu ke charger untuk persiapan sesi selanjutnya. Tidak lupa, dalam acara ini aku juga mengundang para blogger Jogja untuk datang di acara Amprokan Blogger 2011 di Bekasi yang merupakan ajang pertemuan para blogger dengan agenda yang selalu berbeda dengan agenda pertemuan blogger pada umumnya. Pendaftaran acara ini ada di blog khusus, temublogger.com.

Padatnya acara hari itu oleh beberapa anggota kopdar membuat satu demi satu berpamitan untuk mengikuti acara lain yang waktunya bersamaan. Akhirnya terpaksa narsis berjamaah dulu dengan peserta yang seadanya agar ada yang bisa diabadikan di acara ini.

Sampai bertemu di kopdar yang akan datang. Yogyakarta memang istimewa apalagi dipenuhi dengan blogger Jogja yang berhati nyaman.

Blogger Jogja berhati nyaman Narsis berjamaah

Blogger Jogja berhati nyaman Narsis berjamaah

51 thoughts on “Sajian Ipad2 dan Galaxy Tab2 Kopdar Blogger Yogya di Miesehati

  1. Pingback: Setelah Amprokan Blogger : Blogger Nusantara di Surabaya, Oktober 2011 « Dari "Kaca Mata"-ku

  2. Pingback: Bingkisan Lebaran | Bakso Tokyo

  3. itu beneran Bodyguardnya mba rika ??

    KOK kereeen ??
    #gaptek xixixix

    kemaren udah registrasi , semoga bisa ikutan dan semoga dari Kalimantan selatan banyak juga yang bisa ikutan ๐Ÿ™‚

  4. #eaaaaaaaaaaaa
    Gak retine mung nang Cungkuk kono ta Masss….

    Otre satu saat bakal dateng ke mie sehati nya wisss, keknya ada jalan yang tembus Mirota Nggodean n nyebrang Rel Soto sawah arah Sitopadan situ owkk…
    Nuwun ulasane Masss…

    • Ya benar, memang disitulah tempatnya.

      Mulai dari jalan Godean, bisa lewat Mirota Godean-Mang Engking-Soto Sawah-Mie Sehati atau lewat MOnumen Diponegoro-Soto Sholeh dan Mie Sehati

      Kalau dari selatan bisa Soto kadipiro, Jl. Tino Sidin dan belok kanan ke Mie Sehati

      Salam sehati

  5. Dilihat dari photo yang di upload,,,menandakan acaranya sukses sekali ya…Dan anak mbak Rika kok keren banget ya…… senyumnya waktu di foto itu lho,,,,

    Semoga acara blogger nusantara nanti ini akan sukses juga ya…amiennn….

  6. Wah sukses besar nih acaranya,sayang minggu itu mau kejogja gak jadi gara2 harus ke tempat camer.. Moga acara kopdar Blogger Nusantara juga sukses nih…

  7. LOVE this article. Mas Eko benar, anak harus diperlakukan sejajar dengan kita.. lha wong saya banyak belajar dari mas Blogger cilik diatas yang pakai baju strip hitam-putih jee… hihihii ^_^

  8. makasih atas hidangan mie sehati yang lezat dan sehat ya pak, tak lupa makasih juga dah bisa pegang dan ikut menggunakan langsung ipad2 dan galaxy tab 2 nya.. (senajan mung sedelo nanging ora dadi opo ha ha) semoga di pertemuan selanjtnya akan lebih gayeng dan banyak ilmu yang bisa saya terapkan (maklum saya masih awam soal blog mengeblog) salam sukses buat semuanya ๐Ÿ™‚

  9. mantabbb pak mie sehati nya.. emang enak.. apalagi suguhan es buahnya yang maknyuss ๐Ÿ˜€
    saya nanti pasti akan balik kesana pak dengan beli porsi double hihihi…

  10. Makasih banget pak, atas sajian mie sehatinya-nya yang delicious and healthy, karena tanpa menggunakan bahan pengawet. Baru kali itu saya makan mie berwarna hijau. ๐Ÿ™‚

    • Salam @Tongkonanku

      Senang pada bisa datang ke warung mie sehati. Tadinya cuma nyediain 25 porsi eh ternyata ada yang ngambil duluan dan tinggal 20 porsi.
      Terpaksa satu porsi diambil sedikit-demi sedikit, biar bisa lebih dari 20 porsi.

      Makasih sudah menyantap mie sehati, semoga berkenan rasanya. Amin.

      Salam sehati

    • Salam @Majid Efendi

      Kapan-kapan gantian kita yang naik-naik ke gunung yuk.
      Kayaknya asyik juga lho kopdar di pinggir gunung (eh emang ada pinggir gunung ya?)

      Salam sehati

    • Salam.

      Ditunggu kedatangan mas Amril pada acara kopdar Blogger Yogya Berhati Nyaman di Miesehati lagi mas,
      hehehe…tapi harus ngitung satu kursi pasti gak muat untuk mas Amril

      Salam sehati

Tinggalkan Balasan