Penantang Samsung SII sudah datang Motorola Droid Razr

Penantang Samsung SII sudah datang di tahun ini, itulah Motorola Droid Razr. Dengan prosesor dan luasan tampilan yang sama, sang pesaing ini mempunyai ketebalan yang lebih tipis dan batere yang lebih besar.

motorola droid razr

Dengan keunggulan dimensi yang lebih tipis akibatnya berat Motorola juga lebih ringan dibanding Samsung SII, beratnya hanya 127 gram lebih kecil dibanding Samsung SII yang 130.5 gram (?)

Satu lagi kelebihan MDR (Motorola Droid Razr) adalah adanya slot mini HDMI. Dengan demikian ponsel ini bisa langsung nyambung ke monitor (TV) dengan kualitas yang prima. Kapasitas batere yang sampai 1.780 mAh juga merupakan kapasitas batere terbesar untuk ukuran ponsel cerdas yang beredar.

Bonus dari Motorola masih ada lagi, yaitu lapisan anti airnya, sehingga kita tidak perlu khawatir kalau kecipratan air, tapi kalau ponsel ini jatuh ke toilet mungkin motorola juga tidak berani mengklaim aman dari air toilet.

Demam twitter disinyalir membuat beberapa ponsel masuk toilet karena pemiliknya asyik ngetwit di toilet. Benar tidaknya, perlu testimoni dari para twitter mania yang saat ini sering berlalu lalang memacetkan bandwith.

MDR memang lahir karena tekad Motorola untuk mengalahkan dominasi Samsung pada OS Android dan menjadi ponsel Android terbaik serta terlaris. Tentu ini ada hubungan dengan ambisi Google untuk lebih menancapkan kukunya didunia online.

Kisaran harga yang sama dengan Samsung Galaxy SII pasti akan membuat Samsung gerah dan menurunkan harganya, karena spesifikasi Motorola memang setingkat lebih baik.

Bagi teman-teman yang belum merasakan nikmatnya memakai Samsung SII, tunggu saja dengan sabar. Saat MDR makin menggila larisnya, maka SII pasti akan jatuh harganya. Apalagi kalau S3 sudah keluar, dijamin harga SII akan meluncur drastis.

Tahun 2011, Samsung SII memang mendapat sebutan sebagai “Best Android Phone”, tapi tahun 2012 ini bisa dipastikan kalau Motorola Droid RAzer akan menjadi BEST Product Design. Paling tipis di kelasnya, paling ringan dan paling kencang dengan harga yang reasonable. Jauh lebih murah dibanding Iphone 4S dengan kualitas yang hampir-hampir mirip.

Motorola Razr XT910 dan SIIPenantang Samsung SII memang hanya Motorola Droid Razr XT 910

+++

Boleh baca Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

8 thoughts on “Penantang Samsung SII sudah datang Motorola Droid Razr

  1. Pingback: Kejujuran masih ada dimana-mana | Eshape Blogger Jogja

  2. Pingback: Mana lebih bagus XL, Halo, 3, Indosat, Axis atau Smartfren ? | Dari "Kaca Mata"-ku

  3. Pingback: Kejujuran masih ada dimana-mana | Dari "Kaca Mata"-ku

Tinggalkan Balasan