Berbagi dengan PATH

Bagi para pengguna produk Apple dan Android, saat ini ada aplikasi baru yang langsung melejit. Terlihat pergerakannya cukup seru dan memang sangat menarik untuk berbagi kegiatan kita melalui aplikasi yang satu ini. Yuk berbagi dengan path !:-)

path 01

Nama aplikasinya memang PATH, Silahkan langsung download di situs resminya path.com dan pilih OS yang sesuai dengan ponsel anda.

Setelah melalui proses registrasi yang umum dilakukan saat masuk ke aplikasi, maka kita sekarang jadi punya beberapa pilihan untuk berbagi menggunakan PATH. Dengan aplikasi ini, kita juga bisa langsung berbagi secara otomatis ke beberapa aplikasi lainnya yang cukup populer.

Satu kegiatan yang kita sharing di aplikasi PATH, bisa langsung diteruskan ke aplikasi socmed yang populer, misalnya aplikasi Facebook, Twitter dan foursquare.

Misalnya kita tulis di path bahwa kita sedang mendengarkan lagu Ibu di Markas Hijau daun, maka beginilah yang muncul di tayangan monitor kita.

ibu 01Jika kita melihat di layar komputer, maka tampilannya akan terlihat seperti ini.

ibuDi aplikasi Facebook, maka akan muncul tampilan sebagai berikut :

path facebookSedangkan pada twitter akan muncul tampilan ini.

twitter ibuPilihan sharing (berbagi) sendiri ada bermacam-macam. Misalnya sharing tentang lagu yang sedang kita dengarkan, sharing apa yang ada dalam pikiran kita ataupun sharing lokasi kita sedang berada dimana.

Sharing photo juga langsung dilengkapi dengan filter yang lumayan menarik. Ada filter  lomo, country, lake, pro, original dll, sehingga tampilan foto kita bisa berubah dari aslinya atau mau disamakan saja dengan aslinya. Jadi tanpa keluar dari aplikasi PATH, kita bisa langusng menampilkan hasil poto yang asyik atau kuno.

Tidak nyaman rasanya kalau hanya membaca tentang artikel Berbagi dengan PATH ini. Saatnya untuk mencoba, dijamin asyik dan punya kegiatan baru yang lebih “berwarna”. Sayangnya PATH hanya membatasi teman sebanyak 150 orang, jadi pilih dengan baik teman-teman yang akan dijadikan teman di aplikasi PATH, karena kalau sudah mencapai 150 teman, maka kita sudah tidak bisa lagi menambah teman. Kalau anda sudah install aplikasi Instagram, maka PATH ini bisa menjadi alternatif pilihan yang menarik.

Ibu PATH

2 thoughts on “Berbagi dengan PATH

  1. Pingback: PATH Talk | Info seputar Gadget

  2. Pingback: Pesaing Endomondo dari Nike + Running 4.0.1 | Info seputar Gadget

Tinggalkan Balasan