Samsung Galaxy Tab 2 harganya hanya 3,49 juta

Samsung Galaxy Tab 2 harganya hanya 3,49 juta pada peluncuran perdana tanggal 28 April nanti. Sebuah harga yang sangat menarik untuk membuat tangan cepat meraih isi kantong.

Inilah tablet Samsung Galaxy yang pertama kali mengusung OS ICS Android 4.xx

Samsung Galaxy Tab2x

Tentu banyak sekali keunggulan dari sistem baru yang sebenarnya tidak baru lagi, karena sudah mulai dikembangkan juga Android versi 5.xx Yang menarik adalah ukuran tablet ini yang hanya 7 inchi, sehingga masih bis amasuk kantong celana dan tetap bisa untuk melakukan hubungan telepon.

Masih banyak penggemar gadget yang menginginkan gadgetnya bisa dipakai untuk komunikasi verbal tidak hanya visual saja dan Tab2 ini telah memenuhi keinginan itu.

Harga resminya sekitar 3,9 juta, tetapi pada peluncuran pertamanya akan didiskon sehingga cukup membayar 3,49 juta saja. Seperti biasa, kalau ada iming-iming seperti ini pasti ada SK berlaku (syarat ketentuan).

Lepas dari itu, tablet ini patut menjadi tantangan serius para pemain lainnya, mengingat Samsung dikenal sangat pandai menjual gadgetnya, sehingga mampu membuat keder vendor sebesar Apple.

Apple tentu tidak pernah tinggal diam dan sudah menyiapkan iPhone5 yang kabarnya mempunyai bahan yang sangat ringan dan kuat.

Kita tunggu saja persaingan sehat ini, sehingga kita bisa mendapat harga murah untuk barang yang berkualitas. Biasanya kalau ada produk baru, maka produk lama terpaksa menurunkan harganya.

Samsung Galaxy Tab2

Samsung Galaxy Tab2

Atau anda punya gadget unggulan sebagai pesaing Samsung Galaxy Tab2 7 inchi?

+++

Sumber bacaan : koran tempo hari Selasa, 24 April 2012 (362)

2 thoughts on “Samsung Galaxy Tab 2 harganya hanya 3,49 juta

Leave a Reply