Presentasi memakai iPhone 4S, kenapa tidak?

Pas gak bawa Laptop dan gak bawa iPad, maka satu-satunya cara untuk presentasi adalah memakai iPhone yang selalu setia menemani di kantong.

Keynote

Install dulu aplikasi terbaik untuk presentasi di keluarga Apple, namanya Keynote. Setelah itu mari kita pelajari lebih lanjut bagaimana cara presentasi memakai Keynote.

Tombol presentasi

Tombol presentasi

Dengan tombol ini, maka kita dapat membuat presentasi baru atau menemukan apa yang pernah kita buat. Selanjutnya keynote akan menyimpan pekerjaan kita secara otomatis saat kita bekerja.

tombol tool bar

Pada sisi kanan atas terdapat beberapa tombol yang dipakai untuk menambahkan foto, tabel, bagan, dan bentuk. Ubah fon dan ukuran teks. Edit Catatan Penyaji, tambah animasi, dan putar presentasi Anda.

navigator

Di sisi kiri terdapat beberapa slide yang rapi pada kolom Navigator. Pada bagian ini akan ditampilkan setiap slide di dalam presentasi Anda. Dari sini Anda dapat mengaturnya seperti keinginan Anda. Ketuk tombol Tambah (+) untuk menambahkan slide baru.

Jadi bila ingin tampil beda, canggih dan ringkas, maka presentasi dengan iPhone 4S sangat menjanjikan. Syaratnya harus selalu membawa kabel konektor dari iPhone ke LCD Projector.

Kabel konektor ke proyektor

Ada cara lain yang lebih canggih dan ringkas? Silahkan berbagi di kolom komentar.

Salam sehati

One thought on “Presentasi memakai iPhone 4S, kenapa tidak?

  1. Pingback: iPhone 4S, HTC One X atau Samsung Galaxy S3, pilih mana?

Tinggalkan Balasan