Akhirnya iPhone 5 launching di Indonesia

Berita itu datang juga, akhirnya iPhone 5 launching di Indonesia pada tanggal 14 Desember 2012. Hanya kita masih belum tahu di lokasi mana ajang launching itu akan digelar. Berita ini sudah beredar di dunia maya pada hari kemarin. Cuplikan beritanya seperti ini.

Following its Chinese iPad and iPhone announcements last week, Apple has announced that it will launch the iPhone 5 in South Korea on Friday, December 7, releasing the smartphone in more than 50 additional countries across December.

Currently in 47 countries, the iPhone 5 will be launched in South Korea this Friday, and will then be followed a week later with the opening of sales in Albania, Antigua and Barbuda, Armenia, Bahamas, Bahrain, Bolivia, Brazil, Chile, China, Costa Rica, Cyprus, Ecuador, Grenada, Indonesia, Israel, Jamaica, Jordan, Kuwait, Macedonia Malaysia, Moldova, Montenegro, Panama, Paraguay, Philippines, Qatar, Russia, Saudi Arabia, South Africa, Taiwan, Turkey, United Arab Emirates and Venezuela.

Bagi penggemar gadget Apple tentu ini berita yang ditunggu, seperti mereka menunggu update terbaru untuk JB produk Apple.

Sebelum membeli, perlu diperiksa dulu apakah spesifikasi atau konsekuensi membeli iPhone 5 sudah dipikirkan masak-masak. Jika sudah dan diputuskan untuk membeli, maka membelilah dengan baik sesuai keyakinan masing-masing.

pandangan bawah iPhone 5 dan 4S

pandangan bawah iPhone 5 dan 4S

Inilah yang perlu diperhatikan sebelum membeli iPhone 5.

1. Kabel charger

Kabel charger sama dengan the New iPad (iPad3) dan berbeda dengan iPad generasi sebelumnya atau iPhone sebelumnya. Jadi kalau kita punya iPad2 atau iPhone4S, maka kabel chargernya sudah tidak bisa dipakai lagi (konektornya berbeda).

2. Bentuk yang memanjang.

Berbeda dengan produk iPhone sebelumnya, maka bentuk iPhone 5 lebih memanjang dengan lebar yang kurang lebih sama. Jadi pada saat memainkan aplikasi yang didisain bukan untuk iPhone 5 akan ada bidang yang dihitamkan.

3. Kualitas Layar

Kualitas layar sangat jernih, konsekuensinya harganya pasti lebih mahal.

4. Prosesor

Dengan prosesor yang lebih cepat, tentu akan mendongkrak kenikmatan berselancar di gadget ini. Seperti kasus di atas, maka harga iPhone 5 pasti lebih mahal.

5. Harga

Kelebihan dan kekurangan iPhone 5 memang di harganya yang mahal, tapi inilah yang membedakan gadget ini dengan gadget lainnya. Dengan harga yang mahal memang akan didapat kualitas yang memadai. Kadang masalah timbul karena kualitas yang diberikan dirasa tidak sebanding dengan harga yang harus dibayarkan. Dengan harga yang lebih murah sudah didapat ponsel Android dengan kaulitas yang berimbang.

Akhirnya kembali ke anda sendiri, mau memiliki iPhone 5 atau cukup puas dengan kinerja Android yang sangat ekspansif memberikan inovasi baru dalam bertelpon ria. Jadi kalau akhirnya iPhone 5 launching di Indonesia, maka belum tentu semeriah launching produk Samsung, tapi bis ajuga ternyata malah justru lebih meriah karena kontroversialnya.

Dialog SIRI

Tinggalkan Balasan