Power Bank dari Blackberry

Akhir tahun 2012 dan awal tahun 2013 Blackberry terus mencoba untuk memanaskan pemunculan BB seri 10. Mulai dari tanggal 1 Desember 2012 – 31 Januari 2013 di gerai yang menjual BlackBerry resmi: erafone, Global Teleshop, Oke Shop, Selular Shop atau di pusat handphone terdekat ada hadiah Power Bank dari Blackberry. Seperti biasa syarat dan ketentuan berlaku dan inilah ketentuannya ; hadiah hanya untuk setiap pembelian BlackBerry® Curve™ 9220 atau 9320 dan BlackBerry® Bold™ 9790 atau 9900.

Jadi yang ingin beli BB seri lain terpaksa power bank mobile charger harus beli tersendiri. Saat ini perangkat mobile charger memang menjadi primadona para penggemar ponsel pintar. Kapasitas batere yang tidak pernah besar membuat sebagian besar ponsel pintar selalu kehabisan daya sebelum setengah hari dipakai. Kecuali ponsel pintar hanya dijadikan sebagai ponsel untuk telepon saja, maka hampir semua ponsel pintar sudah megap-megap hidupnya menjelang tengah hari.

Power Bank Sony (mobile charger )

Power Bank Sony (mobile charger )

Untuk pemakaian ponsel yang ekstrim, maka hanya sekitar 2-3 jam saja batere sudah drop. Disinilah perluny amobile charger untuk menyambung hidup sang ponsel pintar. Blackberry telah melihat peluang ini dan munculah iklan hadiah langsung Power Bank eksklusif seharga Rp 350.000,-

Memilih power bank sebenarnya gampang-gampang susah. Gampang karena memang sangat banyak dijual dimanapun. Hampir setiap toko ponsel menjual juga power bank mobile charger. Mulai yang merk abal-abal sampai merk ternama. Kalau ponsel kita sekelas iPhone, sebaiknya lupakan untuk membeli power bank merk abal-abal. Pilih merk yang sudah umum terdengar misalnya Sony, Panasonic atau IBATTZ untuk apple mania (iPhone). Sebaiknya memang kita membawa gadget kita saat membeli power bank, terutama untuk para pemilik produk Apple yang biasanya tidak selalu mau menerima pasokan dari power bank abal-abal.

Pastikan power bank bisa memutus aliran listrik ketika gadget sudah terisi penuh dan mempunyai indicator lampu untuk memonitor proses pengisian batere. Nah… power bank dari Blackberry ini apakah memenuhi kriteria tersebut? Belum bisa dipastikan, karena produk yang dibagikan tersebut tidak dilengkapi dengan spesifikasi lengkap hanya diberi petunjuk harganya sekitar 350.000.

Kalau anda tetap tertarik untuk mendapat hadiah gratis Power Bank dari Blackberry, silahkan simak info di bawah ini.

Lokasi penukaran hadiah dengan membawa bukti pembelian untuk menukarkan hadiah Power Bank eksklusif:

Kota Mal Lokasi
Balikpapan Balikpapan Trade Centre Lantai 1
Bandung BEC LG
Bogor Plaza Jambu Dua Lantai Dasar
Jakarta ITC Roxy Mas Lantai Dasar
Jakarta ITC Ambassador Lantai Dasar
Jakarta ITC Cempaka Mas Lantai 4
Jakarta ITC BSD Serpong Lantai Dasar
Jakarta ITC Fatmawati Lantai 1
Jakarta Hypermall Bekasi Lantai Dasar
Makassar MTC Karebosi Lantai Dasar
Malang Plaza Malang Lantai 2
Manado ITC Manado Lantai Dasar
Medan Plaza Millenium Lantai Dasar
Padang Brasco Grand Mall Lantai 1
Palembang Palembang Square Lantai Dasar
Pekanbaru Mal Pekanbaru Lantai 1
Pontianak A. Yani Mega Mall Lantai Dasar
Semarang Plaza Simpang Lima Lantai Dasar
Solo Plaza Singosaren Lantai Dasar
Surabaya WTC Surabaya Lantai 2
Surabaya Plaza Marina Lantai 1
Yogyakarta Ramai Mal Lantai Dasar

Yang paling penting dibaca adalah Syarat dan Ketentuan ini:

1. Periode promo ini mulai 1 Desember 2012 – 31 Januari 2013
2. Hanya berlaku untuk pembelian bergaransi resmi di 4 distributor resmi yaitu: Comtech, SCM, Selular Shop, dan TAM
3. Penukaran hadiah hanya dapat dilakukan di booth penukaran hadiah atau gerai resmi, yaitu erafone, Global Teleshop, Oke Shop, dan Selular Shop, dengan membawa:
• Smartphone BlackBerry beserta dus
• Kuitansi pembelian dari toko dengan tanggal sesuai periode promo
• Identitas yang berlaku hanya KTP/Kartu Pelajar bagi yang berusia di bawah 17 tahun. KTP/Kartu Pelajar asli wajib ditunjukkan saat penukaran hadih. Satu KTP/Kartu Pelajar diperbolehkan menukarkan maksimal 4 (empat) Power Bank dengan catatan 4 produk yang dibeli tipenya berbeda-beda (BlackBerry® Curve™ 9220 & 9320 dan BlackBerry® Bold™ 9790 & 9900)
4. Pembeli dapat langsung mencoba power bank. Jika rusak/tidak berfungsi, power bank dapat ditukarkan langsung pada saat pengambilan hadiah dan tidak dapat ditukar di hari berikutnya
5. Warna power bank dapat dipilih sesuai dengan persediaan yang masih ada
6. Kuitansi pembelian wajib dicap oleh petugas di booth penukaran hadiah
7. Pihak Penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan Promo dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Kalau anda tidak merasa ribet dengan syarat dan ketentuan di atas dan memang butuh BB sesuai yang ditawarkan, tidak ada salahnya kalau mencoba peruntungan anda ini. Bagi yang masih ingin BB versi baru harus sabar menunggu BB versi 10 yang sebentar lagi akan datang untuk menunjukkan pada dunia, bahwa BB sudah habis atau sedang bangkit dari kubur.

+++

Baca juga artikel Memilih Mobile Charger Power Bank

8 thoughts on “Power Bank dari Blackberry

    • Salam buat @Novra

      Maaf sekali ya, saya tidak tahu harga pastinya, karena memang tidak jualan barang itu.
      Saya sudah coba search di internet tetapi harga terbaru kayaknya belum diupdate.

      Salam, sehati.

    • Hahahaha…

      Semoga BB 10 tidak malu-maluin, jangan sampai menunjukkan fitur baru yang sudah kuno di OS lain (Android/iOS).
      Semoga juga dapat power bank gratis.

      Salam sehati.

Tinggalkan Balasan