Jail Break iOS 6.1 hari ini

Begitu muncul berita tentang adanya proses JB 6.1 yang sudah sukses dilaksanakan dan ditest oleh beberapa komunitas, maka berbondong-bondong para pengguna gadget Apple sedunia menyerbu ke internet. Jail Break iOS 6.1 hari ini menjadi topik dimana-mana, akibatnya sudah jelas, server yang didatangi para pengguna Apple jadi kelebihan muatan dan “stuck”.

Beruntunglah mereka yang ikut milis gadget Apple. Biasanya selalu saja ada bocoran lokasi download aplikasi JB yang masih sepi pengunjung. Sayangnya saat artikel ini ditulis, mungkin lokasi sepi itu sudah menyebar dengan cepat dan lokasi itupun menjadi ramai.

Proses JB kali ini ternyata sangat mudah dan tidak berbelit-belit seperti proses JB pada iOS terdahulu. Mungkin karena sudah lama tidak melakukan JB, maka proses kali ini terasa sangat mudah dan terlalu gampang. Padahal biasanya perlu waktu lama untuk menunggu munculnya aplikasi JB begitu iOS diupdate. Apakah ini ada kaitannya dengan perang antara iOS dan Android plus BB 10? Bisa iya bisa juga tidak.

Apple memang makin turun pasarnya digerogoti oleh Android dan akhir-akhir ini mulai diancam oleh Windows Phone dan BB generasi terbaru yang sudah mulai menantang masuk ke pasar gadget high class. Keterpurukan BB akan dilambungkan oleh generasi BB terbaru dan harus sudah dibuktikan dalam waktu dekat ini atau BB akan kembali tenggelam. Wiondows siap menjegal BB karena untuk menjegal Android dan iOS masih terlalu sulit. Windows memperbolehkan Skype diinstall di BB agar jangan sampai BBM Voice bisa berkembang, karerna jika BBM voice berkembang maka skype bis amati, demikian juga LINE Pop atau aplikasi komunikasi audio gratisan lainnya.

Proses JB yang begitu mudah juga mungkin merupakan strategi dari Apple agar makin banyak orang yang berminat pada gadget Apple. Proses ROOT di Android masih lebih rumit dibanding JB, sehingga dimungkinkan para penggemar gadget Apple tidak ebralih ke Android, syukur-syukur penggemar Android yang berpindah ke iOS.

Setelah unduh file dari 4shared, lanjutkan dengan proses install Jail break iOS 6.1 dan ikuti petunjuk dengan baik-baik, maka selesailah proses JB dengan aman dan nyaman.

Proses Jailbreak iOS 61

Proses Jailbreak iOS 61

Jangan lupa selalu lakukan proses back up sebelum proses ini dimulai.

Proses Jailbreak iOS 61

Proses Jailbreak iOS 61

 

Perhatikan ! Hanya cukup tekan sekali tombol (ikon) JAILBREAK !

Proses Jailbreak iOS 61

Proses Jailbreak iOS 61

Proses Jail break selesai dan silahkan nikmati gadget yang sudah di JB. Hanya saja perlu diingat bahwa seperti gadget Android yang tidak bisa memainkan game LINE Pop setelah di ROOT, maka ghadget apple juga setelah di JB tidak lagi bisa memainkan game LINE Pop. Kita harus nunggu ahlinya untuk membuat aplikasi LINE Pop bia jalan di gadget Apple yang sudah di JB. Jail break iOS 6.1 hari ini benar-benar seru.

Selamat mencoba, salam sehati.

 

Tidak bisa main game LINE Pop

Tidak bisa main game LINE Pop

One thought on “Jail Break iOS 6.1 hari ini

  1. Pingback: Update iOS 6.1.2

Tinggalkan Balasan