Xiaomi Mi4 iPhonenya China

“Xiaomi Mi4 iPhonenya China”, begitu brand yang melekat pada ponsel China yang kabarnya hanya dijual secara online dan bukan melalui ritel. Kalau pada produk Xiaomi Mi3 ponsel ini masih belum ekspansif, maka terlihat berita di internet mulai dibanjiri dengan munculnya Xiaomi Mi4 yang dikabarkan sebagai ponsel tercanggih saat ini, bahkan melampaui iPhone produk Apple.

Samsung Galaxy S5 juga disebut sudah jauh melampaui iPhone 5, kalau sekarang Xiaomi M4 dikabarkan melampaui produk iPhone 5, maka pasti Apple akan gerah dan segera mengeluarkan iPhone 6 untuk menjawab tantangan dari para vendor yang makin bernafsu untuk mengalahkan iPhone.

Sebagai ponsel terlaris di dunia, maka iPhone memang sedang mengalami tantangan dari vendor-vendor lain yang tidak mau kalah, tentu Samsung yang berada di jajaran penantang paling depan. Didukung dengan OS Android yang gratis dan canggih, maka Samsung selalu menjadi duri dalam daging bagi produk Apple.

Xiaomi M3 lebih tipis dibanding iPhone

Xiaomi Mi3 iPhonenya China lebih tipis dibanding iPhone

Memanfaatkan OS Android yang gratis dan dengan sedikit diubah sesuai versi China, maka Xiaomi mencoba meraih peruntungan di dunia ponsel premium dengan harga murah. Tidak tanggung-tanggung, Xiaomi Mi4 bahkan diklaim sebagai ponsel paling hebat di tahun 2014 ini. Prosesor yang dibenamkan adalah SnapDragon 801 quad core 2,5 GHz dan ditopang dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB. Sebuah perpaduan yang dahsyat tentunya.

Bagi penggemar selfie, pasti makin kepincut dengan kehebatan fitur Camera ponsel Xiaomi Mi4, Camera belakang dibekali dengan kekuatan 13 MP dan camera depan dengan kekuatan 8 MP. Tentu dengan tambahan TongSis, ponsel ini akan menjadi idaman para selfier ! Apalagi ukuran layarnya lumayan besar yaitu 5 inchi. Puaslah para penggemar foto selfie.

Harga di internet ponsel ini terbilang cukup murah, untuk Xiaomi Mi4 bermemori 16GB dijual seharga 1.999 yuan atau sekitar Rp 3.750.000. Sedangkan yang bermemori 64GB dibanderol dengan harga 2.499 yuan atau sekitar Rp 4,7 jutaan. Bagi yang ingin melengkapi ponsel ini dengan gelang fitnes Mi Band, maka harus merogoh kocek lagi sekitar 79 yuan atau sekitar Rp 150 ribuan.

Tertarik ?

Bocoran gambar ponsel xiaomi-mi4

Bocoran gambar ponsel Xiaomi Mi4 iPhonenya China (memang mirip iPhone)

Silahkan berburu ponsel ini di dunia online, karena belum terlihat penjual model offline di waktu dekat ini. Gambar Xiaomi Mi4 juga bahkan belum ada di situs resminya. Yang ada hanya bocoran gambar Xiaomi Mi4 yang bertebaran di dunia internet. Terlihat bahwa model Xiaomi memang mirip dengan iPhone dari Apple. Pihak vendor sendiri pasti menolak disebut menconoth produk Apple, mereka bahkan berani bicara bahwa produk mereka lebih baik dari iPhone produk dari Apple.

Xiaomi M3 magnesium alloy frame

Xiaomi Mi3 magnesium alloy frame

+++

Seputar vendor Xiaomi di wikipedia silahkan dibaca di bawah ini.

Xiaomi Inc. (Tionghoa:小米科技; pinyin:Xiǎomĭ Kējì, secara harafiah “Teknologi Xiaomi”) adalah sebuah perusahaan yang dimiliki pribadi yang mendesign, mengembangkan, dan menjual ponsel pintar, aplikasi, dan perangkat elektronik konsumer. Semenjak merilis ponsel pintar pertamanya pada Agustus 2011, Xiaomi telah mendapatkan pasar di daratan China dan terus mengembangkan produknya hingga perangkat elektronik konsumer lainnya. Strategi pemasaran Xiaomi sering dikaitkan dengan strategi pemasaran Apple, sehingga Xiaomi sering disebut sebagai Apple-nya China. Pada Agustus 2013, Xiaomi mengumumkan bahwa Hugo Barra yang merupakan mantan wakil presiden bagian pengembangan produk platform Android bergabung dengan perusahaan Xiaomi sebagai wakil presiden dari Xiaomi Global sebagai upaya Xiaomi dalam mengembangkan produknya secara internasional.

6 thoughts on “Xiaomi Mi4 iPhonenya China

  1. Pingback: Ponsel Impian 2014

  2. Pingback: Xiaomi Redmi 1S

Tinggalkan Balasan