DU Battery Saver

DU Battery saver adalah aplikasi yang kurasakan sangat bermanfaat untuk mengelola batere ponsel Android kita. Sangat simpel dan sangat membantu proses pengisian batere maupun pemeliharaannya. Yang istimewa lagi, aplikasi ini termasuk aplikasi unggulan yang gratis alias tidak berbayar.

Sayang para pengguna ponsel Apple masih belum bisa memakai aplikasi ini, karena hanya berjalan di bawah sistem operasi Android dan belum berjalan di bawah sistem iOS. Namun jangan kecewa, di iOS juga banyak bertebaran aplikasi sejenis yang tidak kurang hebatnya. Pada aplikasi iOS kita kenal Battery Doctor dari KS Mobile Inc yang cukup handal paling tidak setara dengan DU Battery saver di Android.

Dengan aplikasi ini, maka kita bisa tahu kapan kita harus melakukan pengisian batere dengan cara full pengisian atau sekedar pengisian sampai 100% saja.

DU Battery Saver

DU Battery Saver

Ada tiga macam siklus yang harus diikuti kalau kita ingin melakukan pengisian batere secara lengkap dan sehat, yaitu sebagai berikut :

1. Fast Charge waiting

2. Full Charge waiting dan

3. Trickle Charge waiting

Syaratnya, tidak boleh terlalu sering melakukan proses ini secara lengkap, cukup sekali saja dalam sebulan dan kondisi batere harus di bawah 20%. Untuk penggunaan secara regular, asal batere masih di atas 20% dan di bawah 100 % sudah cukup.

Aplikasi DU Baterry saver ini memang saat ini terlihat paling optimal untuk membantu proses pengisian batere ponsel kita di bawah sistem operasi Android.

DU Battery Saver

DU Battery Saver

Percayakan apliakasi ini untuk mengelola proses pengisian batere ponsel anda dan kita tinggal menikmati laporannya saja.

DU Battery Saver

DU Battery Saver

Kalau penasaran, baca saja iklan di bawah ini dari situs resmi DU Battery saver.

+++

DU Battery Saver adalah aplikasi penghemat baterai GRATIS yang membuat masa pakai baterai lebih lama! Dapatkan hingga 50% tambahan masa pakai untuk tablet Android dan ponsel Anda dengan mode manajemen daya baterai bawaan dan kontrol satu sentuhan yang memecahkan masalah baterai dan memperpanjang masa pakai baterai. Ini merupakan cara paling simpel untuk membuat baterai Anda berfungsi saat memerlukannya dan melindungi dari pengisian daya yang buruk, aplikasi yang memboroskan daya serya memantau pengaturan perangkat yang bisa mempersingkat masa pakai baterai.

Mutakhirkan ke PRO dan dapatkan 70% tambahan masa pakai baterai!

>>>PENGHEMAT BATERAI DAN PENGELOLA DAYA TERKEMUKA DI DUNIA!<<<
● Penghemat yang Mudah & Efektif — Tingkatkan masa pakai baterai Anda hingga 50%
● Penghemat Simpel — Gunakan mode manajemen daya baterai bawaan cerdas atau ciptakan mode And sendiri untuk mendapatkan kinerja tinggi dan penghematan daya yang hebat.
● Penghemat Nyaman —Widget desktop “Optimalkan” memungkinkan Anda menghentikan aplikasi latar belakang yang menguras baterai dengan satu sentuhan untuk meningkatkan masa pakai baterai Anda.
● Penghemat Cepat — Segera temukan masalah yang menguras baterai dengan tombol “Optimalkan”
● Penghemat Efektif — Lindungi baterai Anda dengan pengisian daya baterai yang sehat untuk memperpanjang masa pakai baterai Anda
● Beradaptasi pada Anda — Otomatis menghemat masa pakai baterai dengan Smart Power settings (Pemutakhiran PRO).

>>>FITUR PENGHEMATAN DAYA BATERAI YANG EFEKTIF & GRATIS<<<
● STATUS AKURAT — Teknologi cerdas memberi tahu berapa persisnya waktu yang tersisa dengan analisis aplikasi DAN perangkat lunak yang detail (CPU, tampilan, sensor, Wi-Fi, radio, dll.)
● MODE BAWAAN CERDAS — Pilih mode yang sesuai dengan penggunaan baterai, atau buat mode Anda sendiri untuk menemukan keseimbangan masa pakai dan kinerja yang tepat menggunakan penghemat baterai kami:
– Mode Umum — Hemat baterai sementara sebagian besar layanan berjalan
– Siaga Panjang — Membuat aktivitas menelepon dan SMS tetap tersedia seraya memaksimalkan waktu siaga
– Mode Tidur — Menonaktifkan sebagian besar layanan KECUALI JAM untuk menghemat baterai Anda hingga pagi hari
– Mode Kustom — Buat mode Anda sendiri untuk mendapatkan penghematan baterai persis seperti yang Anda inginkan
● OPTIMALKAN SATU SENTUHAN — Segera temukan dan perbaiki masalah konsumsi daya baterai dan buka pengaturan detail untuk menyelaraskan penghematan baterai Anda
●OPTIMISASI SETIAP WAKTU — Matikan aplikasi latar belakang dengan mudah dan aman menggunakan widget desktop sederhana
● DETAIL BATERAI YANG LEBIH BAIK — Perlihatkan tingkat daya sebesar % jumlah waktu yang tersisa;
● PENGELOLA PENGISIAN DAYA SEHAT— Lacak dan jalankan praktik pengisian daya sehat untuk mempertahankan fungsi baterai terbaik

>>>FITUR PRO DU Battery Saver YANG HARUS DIMILIKI (In-App Purchase)<<<
● PENGALIHAN MODE CERDAS: Otomatis mengalihkan mode penghematan baterai berdasarkan preferensi Anda
– Tingkat Baterai — Alihkan ke mode bawaan apa saja saat baterai mencapai tingkat tertentu
– Jadwal Waktu — Alihkan ke mode penghemat baterai apa saja berdasarkan jadwal bawaan
● PEMBERSIHAN OTOMATIS APLIKASI: Otomatis mematikan aplikasi yang menguras daya yang berjalan di latar belakang
– Tetapkan jadwal Pembersihan Otomatis pada interval yang Anda pilih
– Lindungi aplikasi penting dari pembersihan otomatis dengan menambahkannya ke Daftar Abaikan.
● FREKUENSI CPU (Root devices): Hemat lebih banyak daya dengan mengurangi kecepatan prosesor telepon saat layar terkunci.

Ikuti kami di: http://www.facebook.com/duapps
Pertanyaan tentang DU Battery Saver? Hubungi kami: feedback@duapps.com

DU Battery Saver

DU Battery Saver

10 thoughts on “DU Battery Saver

  1. Sebelumnya saya pakai ini di hp oppo neo 7 itu fine aja ga ada masalah.. lalu saya hapus instalannya karena pengen coba 360 security lite, tp karena saya kurang puas dgn apl yg itu lalu saya kembali pakai du battery saver.. Tapi ko kenapa persentase baterainya tidak jalan/tidak singkron dengan persentase asli dari baterai hp ?? saya bingung masalahnya dimana.. Tolong bantuannya bagi agan2 yg mungkin faham. Thanks

    • sekarang ini aplikasi semacam ini sudah mulai disusupi iklan terselubung, kalau tidak puas dipersilahkan memakai aplikasi berbayar ….
      memang kalau mau puas ya pakai yang berbayar, selalu mengikuti teknologi terbaru, kalau masih memakai yang gratis ada kemungkinan updatenya terlambat atau kurang memakai teknologi terbaru ….

    • Cari pengaturan “aplikasi Latar belakang”. Centang Du battety sbgai salah satu aplikasi terpercaya,d mana aplikasi yg dipercaya, akan tetap berjalan d latar belakang. Krn jika tidak,du battery akan dihentikan system di latar belakang.. jadinya tdk singkron..

  2. Maksydny gmn gan..
    Syaratnya, tidak boleh terlalu sering melakukan proses ini secara lengkap, cukup sekali saja dalam sebulan dan kondisi batere harus di bawah 20%. Untuk penggunaan secara regular, asal batere masih di atas 20% dan di bawah 100 % sudah cukup.

    Jdi kita charger nya yg dibawah 20% itu sekali aja dalam sbulan, trus sisanya charger diatas 20%..

    Gtu bkn gan. . .
    Oiaa kita klo charger smpe trickle apa smpe full charge waiting gan? Tks

    Mohon pencerahannya gan..

    • Oiaa kita klo charger smpe trickle apa smpe full charge waiting gan? Tks
      +++

      Untuk pengisian batere yang regular, asal sudah di atas 80 % sudah memadai.
      Sedang untuk pengisian bulanan yang cukup hany asekali saja, sudah benar pengertiannya.
      Batere di bawah 20% dan dilakukan sampai total full 🙂

Tinggalkan Balasan