Bose speaker mahal dan memang berkualitas

Ketika suatu siang aku masuk ke Electronic City, baru aku sadar bahwa aku adalah salah satu pelanggan toko ini. Begitu nomor hapeku dimasukkan data base mereka, maka dua namaku langsung muncul di tampilan komputer. Kali ini aku membeli sebuah telepon meja wireless, karena telepon yang disediakan dari kantor kurasa kurang memadai untuk menerima panggilan telepon. Setelah membeli perangkat telepon wireless, ternyata pandanganku tertancap pada sebuah speaker mungil yang terlihat cantik dipandang. Kawanku langsung melengos melihat speaker merk Bose itu, pasti dia tahu bahwa Bose adalah speaker mahal. “Bose speaker mahal dan memang berkualitas!”, kataku sambil menghampiri speaker itu.

Bose Bose SoundLink® Bluetooth Speaker III

Bose Bose SoundLink® Bluetooth Speaker III

Sang penjaga toko langsung menghidupkan speaker Bose itu, sementara aku langsung mengeluarkan ponselku dan memainkan sebuah lagu kesayanganku,”Fields of Gold” dari Angela.

Dalam waktu sekian detik, ponsel langsung terhubung ke speaker bose melalui BT (Bluetooth) dan suara Angela langsung menggelegar di ruangan toko. Aku harus berdecak kagum menikmati suara renyah Angela. Bass yang terdengar dari speaker kecil itu sungguh membuatku terpana. Sangat dahsyat !

Pulang dari Electronic City dan sesampai di depan PC, aku langsung searching speaker Bose seri “SoundLink® Bluetooth Speaker III “. Ternyata harga di toko dan di Bhinneka sama persis. Akupun mencari spesifikasi speaker ini, aku penasaran dengan kedahsyatan suara dari speaker kecil ini.

Bose SoundLink® Bluetooth Speaker III

Bose SoundLink® Bluetooth Speaker III

Dimensi speaker Bose
Height: 5.18 in (13.15 cm)
Width: 10.08 in (25.6 cm)
Depth: 1.89 in (4.8 cm)
Weight: 3.03 lbs (1.37 kg)

Dari ukurannya, speaker ini masuk golongan speaker mini, tapi dari beratnya, speaker ini masuk golongan speaker yang cukup berat. Kalau biasa pegang lensa Canon L series f:2.8 70-200 mm, maka beratnya hampir seimbang. Jadi boleh dikata speaker ini adalah speaker berat.

Bose SoundLink® Bluetooth Speaker III tampak belakang

Bose SoundLink® Bluetooth Speaker III tampak belakang

Kalau mencari speaker yang dahsyat suaranya tanpa memikirkan soal harga, maka inilah speaker idaman yang patut didatangkan ke rumah kita. Baterenya cukup kuat untuk bertahan hidup seharian, meskipun tertulis 14 jam pemakaian, tapi rasanya memakai selama 8 jam saja sudah memadai.

Speaker Bose ini bisa dibeli secara online di berbagai situs toko online, atau langsung ke electronic city untuk melihat ujudnya secara langsung dan mendengarkan suaranya sebelum membawanya pulang ke rumah.

Bose SoundLink® Bluetooth Speaker III

Bose SoundLink® Bluetooth Speaker III

Selamat memikirkan untuk membeli atau cukup sekedar tahu saja.

 

5 thoughts on “Bose speaker mahal dan memang berkualitas

Tinggalkan Balasan