Xiaomi Yi Action Camera

Aplikasi iOS untuk Xiaomi Yi Action Camera sekarang sudah datang dan proses upgrade firmaware yang tadinya cukup rumit sudah menjadi sangat gampang. Plug and play kata orang. Hidupkan aplikasi, hidupkan Xiaomi Yi Action Camera, hidupkan fitur wifi di kedua perangkat, maka camera langsung tersambung. Begitu camera dimatikan, maka ponsel akan mencari jaringan wifi untuk proses unduh firmware terbaru.

Selesai mengunduh, hidupkan kembali camera, sambungkan dengan ponsel dan proses upgradepun selesai dengan waktu yang relatif cepat.

Upgrade firmware Xiaomi Yi Camera

Upgrade firmware Xiaomi Yi Camera

Xiaomi Yi Action Camera saat ini sedang naik daun, seperti saudaranya yang langsung melejit begitu masuk pasaran ponsel, maka camera ala GoPro ini langsung menjadi penantang utama Go Pro. Dengan harga yang sangat murah, maka camera ini menjadi sebuah pilihan yang tidak perlu berpikir panjang lagi untuk mengambilnya.

Keluhan pertama adalah semua petunjuknya masih dalam bahasa aslinya, alias bahasa China, sehingga alis harus dikerutkan sedikit kalau ingin mempelajarinya. Namun begitu mengunduh palikasi Yi Camera under iOS, maka petunjuk dalam bahasa Inggris rupanya sudah ada dalam aplikasinya.

Manual Xiaomi

Manual Xiaomi

Menurut kabar, hampir semua asesoris yang kompatibel dengan Go Pro, bisa dipakai oleh camera Xiaomi ini. Tentu berita yang sangat menggembirakan, karena asesoris Go Pro sudah lama terjual dimana-mana.

Aku membeli camera ini awalnya ketika seorang kawan membeli camera ini secara online di Jakarta Note Book. Proses pembelian yang begitu cepat membuatku tertarik untuk membeli camera ini. Benar saja, prosesnya cepat dan kemasannya sangat aman ketika sampai di tanganku.

Xiaomi Yi Camera

Xiaomi Yi Camera

Sekarang tinggal mencari obyek untuk membuktikan kecanggihan camera ini. Kalau berdasar review di beberapa situs internet, camera ini cukup memadai untuk mengambil gambar dari berbagai macam kondisi dan keinginan. Sayangnya aku belum mempunyai Micro SD yang memadai untuk mengeksplorasi camera ini, jadi aku musti sedikit bersabar untuk membuktikan kualitas camera ini.

Spesifikasi Micro SD untuk camera ini adalah minimal kelas 10, sebaiknya langsung ke ukurna maksimalnya. Pilih saja microSD card ukuran 64 GB dengan kecepatan 95 mb/sec. Dijamin akan puas memakai camera ini dan dapat memanfaatkan segala keunggulannya.

Selamat mencoba.

 

One thought on “Xiaomi Yi Action Camera

  1. Pingback: Install Garmin Fenix 3

Tinggalkan Balasan