Tentang Eko Eshape

Lengkap tentang Eko Eshape bisa diklik di tautan ini.

Eko Sutrisno Hp Resize 2011

Eko Sutrisno Hp Resize 2011

Meski lahir paling dulu di antara para pengurus Bloggerbekasi, tapi termasuk blogger pemula yang kadang terlalu bersemangat, sehingga lupa kalau usia sudah separuh bayaan.

Menyukai musik, olah raga [suka doank] dan [nonton] film, bapak tiga anak dari satu istri ini aktif dalam berbagai kegiatan dimana-mana. Mulai dari FUTSALngeBAND, motivator, auditor, sampai sepedaan dan yang paling dikenal dari dirinya adalah blogger yang kadang terlalu narsis.

Blog ekoshp(dot)com banyak bercerita tentang tips, tutorial Gadget dan sejenisnya.  Sedangkan blognya di Keindahan Berbagi Cinta bisa dipastikan isinya full narsis Semua kisah yang remeh temeh masuk dalam blog ini. Saat ini sedang seneng-senengnya ngoprek blog barunya di wordpress berbayar dengan label MieSehati

Lahir di  Kemetiran Kidul 33 Yogyakarta, 14 September 1959.  Tetanggaan dengan pengarang komik Gundala Putera Petir [HASMI]. Menyelesaikan pendidikan sampai S1 di Yogya [alumni T.Sipil UGM].

Ikut menjadi admin di beberapa milis [kampung UGM, Civeng, kursus linux, TDA Bekasi, Cimart dll], saat ini aktif bekerja di PT Waskita Karya di Bagian “System, Research and Development“. Aktif sebagai instruktur [Sistem Manajemen ISO, OHSAS, Malcolm Baldrige CfPE, Character Building, dll] dan juga menjadi MC di beberapa kegiatan komersial maupun non komersial. Rajin mengadakan klinik blog atau private blog bagi para Blogger pemula.

Semasa mahasiswa aktif sebagai pendiri teater Sipil UGM, anggota dan sutradara di Teater Gadjah Mada, anggota teater Stemka dan Teater 10. Sampai sekarang masih suka menikmati pertunjukkan teman-teman teater Yogya.

Pernah membuat grup 3T dan menjadi juara lomba lawak nasional tahun 1978 [barengan dengan grup 4 sekawan, Memed Arpas, dll], dan sekarang masih aktif berhubungan tapi tidak pernah naik panggung bareng lagi, karena kesibukan masing-masing. Saat ini tinggal di Cawang dan bisa dihubungi langsung melalui alamat email:eko.eshape@gmail.com atau eshape@miesehati.com

Saat ini kembali aktif dalam hobi potret memotret, karena salah satu anaknya, Haslita Nisa, rupanya punya hobi memotret.

Eko Eshape PhotoFunia-2735d9

Eko Eshape PhotoFunia-2735d9

+++

Materi presentasi Blogpreneur ada disini
Check out my about.me profile!

26 thoughts on “Tentang Eko Eshape

  1. Salam kenal Pak Eko SHP.
    Luar biasa, mantab blognya, mantab juga yang punya.
    Ngga di twitter, ngga di blog, semangatnya menular 🙂

    Salam blogger!

  2. hanya sebuah halaman profil (tapi) sudah seperti penyulut semangat, membuat iri (positif) untuk lebih berkarya yang lebih baik…ilmu memang ada dimana-mana…
    terimakasih pak Eko…
    sukses selalu

    • Salam @LareJunbo

      Senang telah mampir dan berkomentar.
      Mari kita kobarkan semangat saling berbagi.

      Salam sehati

  3. Wah, salut sekali dengan tokoh yang satu ini. Meski dah super tenar masih ada kerendahan hati yang sangat menyentuh. Xixixix, mantap deh. Sukses selalu Pak Eko.

  4. pertama kenal dengan Mas Eko di Facebook, dia sangat ramah menjawab semua pertanyaan saya di inbox, bahkan memberi rekomendasi untuk blog saya agar diterima di IBN. Eh ternyata setelah baca artikel about me ini, bayangan saya sangat berbeda dengan bayangan saya (tentang Mas Eko) sebelumnya. benar-benar sukses blogger satu ini, apa lagi setiap mengikuti jejak langkahnya di twitter dan di facebook, selalu berada di tempat berbeda di setiap statusnya. Keren banget Mas Eko Eshape! moga lebih sukses lagi! amin!

    • Salam.

      Makasih doanya ya.
      Sesungguhnya doa yang baik akan kembali ke pemiliknya.
      Begitu juga sumpah serapah.
      Jadi kalau boleh memilih, tentu kita memilih doa yang baik untuk orang lain, karena doa yang baik itu akan kembali pada kita sendiri dengan berlipat ganda.

      Semoga kita sakses di dunia dan di akhirat. Amin.

      Salam sehati

  5. Setelah membaca ini, saya baru sadar kalau Mas Eshape ini sangat superior. Jadi pengen nih liat Mas Eko ngelawak kaya Eko Patrio :D. Sukses terus mas!

    • Salam.

      Saat orang mengetahui kelebihan kita, maka sebenarnya saat itu Tuhan sedang menutupi kekurangan kita.
      Selalulah bersyukur dengan apapun pemberian Tuhan, kata kucinya.

      Semoga kita semua mampu menjadi hambaNya yang pandai bersyukur. Amin.

      Salam sehati

  6. Salam kenal mas Eko,
    aku yo wong bekasi.
    Tadinya aku mikir seperti sampean tuwo2 kok dulinan blog-goblogan, tapi lama2 asyik juga ya..?
    Aku lebih seneng bloger ini dari pada FB mbosenin he he he
    Salam

Tinggalkan Balasan